Thursday, August 29, 2019

Makanan Buat Kulit??

Guys! Lama banget rasa nya gak nulis. Tapi kali ini aku harus share kekalian melalui platform ini karena aku pengen kalian tau bahwa ada produk yang kece banget buat kulit.
Kenapa aku kasi judul diatas? Karena sebegitu penting nya produk ini buat kulit kita, karena yaa nama nya makanan sangat penting dong untuk kelangsungan hidup. Gitu juga kulit kita butuh kelangsungan hidup juga dong.. hehe

Langsung aja deh aku mau kasi tau ke kalian produk dari Vaseline yang udah masuk ke Indonesia. Produk ini dinamakan VASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM. Apa sih beda nya skin serum ini dengan hand & body lotion?
Baiklah akan aku bahas yaa.. beda nya dari segi tekstur. Skin serum punya tekstur agak sedikit cair, dan agak bening. Kalau lotion lebih putih padat dan tekstur nya agak sedikit creamy.

Super skin food serum ini mempunyai 3 tahap repairing : yaitu mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit dan mengeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi.
Yang bikin nyaman nya adalah tidak lengket, mudah meresap dikulit dan wangi nya bikin rileks.

Ada 3 varian :
Cranberry : untuk kulit glowing bercahaya
Citrus : untuk kulit glowing dan segar
Green tea : untuk kulit glowing dan sehat

Selain packaging nya yang gemesss.. skin serum dengan kemasan 200ml ini juga aman buat kulit. Yang pasti bikin kulit aku jadi lembut banget dan halus.

Buat dapetin skin serum dari Vaseline ini bisa langsung order di Lazada.

No comments:

Post a Comment