Tuesday, December 17, 2019

Shu Uemura Rouge Unlimited Supreme Matte

Tadinya aku pikir Lipstick ini adalah lipstick matte sama seperti pada umumnya. Paling yaa yang nge-bedain ya teksturlah. Ok, sepertinya ada yang salah.
Sekarang aku punya 3 shade dari Lipstick ini yaitu : AM BG 961 warna nya nude, BR 795 warna merah, dan M RD 193 warna ke orange-an. Dan Shu Uemura punya banyak banget pilihan warna lagi. dan aku bilang sih ini pigmented banget!

Aku mau bicarain soal tekstur nya yang lembut banget. Its matte and a bit long last but not for the whole day, still need touch up for few times a day and still not transferproof.. Ringan, dan hasilnya yang gak powdery dan bikin lembab sepanjang hari. I LOVE IT !
Walaupun matte tapi gak bikin bibir kering.

Kalau dilihat sekilas packaging nya terlihat seperti biasa aja, tapi setelah aku pegang langsung dan perhatiin dengan seksama ternyata cukup classy, disamping material nya yang terkesan mewah, warna packaging hitam membuat bentuk nya tegas dan juga elegan dengan tulisan Shu Uemura disatu sisi cup nya.

Untuk harga nya worth it sih, dengan harga kisaran Rp 400.000 something aku puas sih dan gak ngecewain karena emang sebagus itu. Repurchase ? aku sih Yess!



No comments:

Post a Comment